Friday 21 July 2017

Xagusd Forex Factory


Silver - XAGUSD Bergabung Feb 2012 Status: On the Pip Diet 1.801 Kirim FF Anggota (dan penonton) - saat ini tidak ada dedikasi khusus untuk Silver dan saya yakin dibutuhkan satu karena saya telah melakukan perdagangan Perak terutama selama tahun lalu ini menghasilkan beberapa keuntungan besar (dan Kerugian) dan meskipun bertepatan cukup baik dengan emas, ia membutuhkan benangnya sendiri. Tidak ada bagan dengan saya saat ini namun saat posting ini saya saat ini SHORT silver menargetkan wilayah 14,8 berdasarkan 16 level tetap utuh. Untuk menjalani hidup yang sukses, kita harus kehilangan rasa takut kita menjadi salah Bergabung Desember 2012 Status: On Lifes Path 1,847 Posts Joined Feb 2012 Status: On the Pip Diet 1,801 Posts Sebagai saluran baru telah terbentuk melanggar 16 level, saya intraday panjang Dengan profit taking saat ini tinggi dan TP2 at 16.25 Attached Image (klik untuk memperbesar) Untuk menjalani kehidupan yang sukses, kita harus kehilangan rasa takut kita salah Bergabung bulan Feb 2012 Status: On the Pip Diet 1.801 Posting PA sangat tidak stabil pada saat ini. Untuk menjalani hidup yang sukses, kita harus kehilangan rasa takut kita menjadi salah Joined Jul 2009 Status: Anggota 469 Post Thanks bro sangat dibutuhkan satu. Berhenti keluar PA sangat tidak stabil saat ini Bergabung pada Des 2014 Status: Member 119 Posts Percaya baris ini dapat mendukung lilin perak ke atas. Ayo lihat. Bergabung Feb 2012 Status: On the Pip Diet 1.801 Tulisan Memiliki perubahan sentimen jangka pendek menengah. 618 telah bertahan sebagai perlawanan, mencari garis tren yang harus dipecahkan untuk bergerak ke selatan. Mulai membangun celana pendek kecil (SL di atas 618) dengan target mulai sekitar 14,84. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Untuk menjalani kehidupan yang sukses, kita harus kehilangan rasa takut kita menjadi salah Anggota Komersial Bergabung Mei 2013 328 Posting Analisis harian Perak untuk 06 November 2015 Gambaran Terlampir (klik untuk memperbesar) Ikhtisar Menurut H4 terlampir Grafik, harga perak terus bergerak dalam jalur yang ketat sekitar level 15.00, sementara stochastic kehilangan momentum bullish secara bertahap untuk mendukung peluang melanjutkan tren bearish karena skenario bearish masih berlaku asalkan harganya di bawah 15,40, didukung. Oleh EMA50. Kami mengingatkan Anda bahwa menembus level 14.85 akan membuka jalan untuk memperpanjang wave bearish hingga mencapai area 13.96 sebagai next station utama. Anggota harus memiliki minimal 0 voucher untuk diposkan di thread ini. 0 trader melihat sekarang Forex Factoryreg adalah merek dagang terdaftar. XAGUSD (Silver) Bergabung Mar 2004 Status: Magic Man 3.451 Posting oh dont get me mulai pada yen saya pikir bahwa setelah JPY tahun fiskal berakhir BOJ akan membiarkannya naik, tapi itu Masih stuborn. Saya TIDAK AKAN terguncang keluar dari perdagangan ini Saya tidak peduli siapa yang mengatakan yen akan tetap berada di bawah, saya tidak akan dibicarakan dari perdagangan ini oleh siapapun, termasuk saya sendiri telah lama berada di dalamnya sehingga saya akan menendang keluar dari diri saya sendiri. Kalau aku keluar sekarang Saya tidak melihat tanda bahwa saya salah, namun, tapi saya yakin tidak melihat tanda-tanda bahwa saya benar juga. Ini akan menjadi permainan menunggu: dan pada akhirnya yen akan melalui atap Relax dan bahagia. Bergabung Mar 2006 Status: TERIMA KASIH MERLIN, TWEE dan FF Team 4,620 Posting Lebih banyak kekuatan untuk Anda Merlin. Mungkin saat Anda berada di sana Anda bisa mengubah kuota ekspor dari Jepang. Oh dont get me mulai pada yen saya pikir bahwa setelah tahun fiskal JPY berakhir BOJ akan membiarkannya naik, tapi masih stuborn. Saya TIDAK AKAN terguncang keluar dari perdagangan ini Saya tidak peduli siapa yang mengatakan yen akan tetap berada di bawah, saya tidak akan dibicarakan dari perdagangan ini oleh siapapun, termasuk saya sendiri telah lama berada di dalamnya sehingga saya akan menendang keluar dari diri saya sendiri. Kalau aku keluar sekarang Saya tidak melihat tanda bahwa saya salah, namun, tapi saya yakin tidak melihat tanda-tanda bahwa saya benar juga. Ini akan menjadi permainan menunggu: dan pada akhirnya yen akan melalui atap dengan baik saya sudah lama lama, perak dan emas. Aku menutupi saat benda-benda menjadi gila, menutupi perak pada pukul 11.50. Kemudian saya mendekati pukul 13.50 dan hari ini ditutup (setelah ketakutan kemarin hampir mencapai 15 dolar) pada 12,50 untuk kulit kepala kecil, tidak terlalu besar pada posisi. Posisi yang panjang adalah yang besar. Pokoknya, dari sini Saya pikir kita belum melihat bagian bawahnya. Perak saya pikir turun ke 9 atau 10 dalam waktu dekat, dan dari sana itu adalah anyones guess. Saya mungkin memainkan selloff besok maka saya mungkin akan meninggalkan logam itu sendiri untuk sementara waktu. Tenang dan berbahagialah. Saya akan berangkat ke tempat kerja saya saat melihat pukul 13.50 berceceran di cbnc. Saya telah sabar menunggu langkah ini selama berminggu-minggu. Saya berlari ke komputer saya dan korsleting pada pukul 13.35 (dengan penyebaran 10 sen), sekitar 2 menit kemudian turun menjadi 12,75 dan saya memasang TP di 12,35. Satu menit lagi dan itu meniup melalui TP saya ke 12.25. Untungnya saya terkena TP saya karena kira-kira 20 detik kemudian menyebar melebar menjadi 50 sen Tak perlu dikatakan saya menari sepanjang hari. Inilah satu-satunya trade terbaik dalam karir singkat saya. Sayangnya, teman baik saya memegang posisi panjang yang substansial dalam fisik sehingga saya semua tapi memintanya untuk membuangnya kemarin. Dia masih bertahan selama 20. Saya merasa agak bersalah atas biaya yang harus dikeluarkannya, tapi sekali lagi saya memperingatkannya. Bukan mentalitas yang saya berlangganan ke 100 tapi. Dalam situasi perdagangan, quotIf saya tahu lebih banyak dari Anda, maka saya harus mengambil uang Anda. quot Thats it. Tidak lagi. Tidak Sedikit Mungkin teman Anda akan lebih memperhatikan waktu berikutnya. Tidak ada niat untuk menyinggung siapapun. Mohon maaf jika saya melakukannya Saya akan berangkat ke tempat kerja saya saat melihat pukul 13.50 berceceran di cbnc. Saya telah sabar menunggu langkah ini selama berminggu-minggu. Saya berlari ke komputer saya dan korsleting pada pukul 13.35 (dengan penyebaran 10 sen), sekitar 2 menit kemudian turun menjadi 12,75 dan saya memasang TP di 12,35. Satu menit lagi dan itu meniup melalui TP saya ke 12.25. Bagus kita berada dalam perdagangan yang sama persis, pengisap itu terjun ya. Anda, bagaimanapun, cukup pintar untuk masuk saat mulai turun. Saya telah korsleting dua hari sebelumnya dan harus melalui rasa sakit mencapai hampir 15. Saya sangat yakin meskipun dunia telah menjadi gila, dan posisi saya kecil karena saya tidak suka berdiri di depan kereta gemuruh dengan ukuran besar. Santai dan berbahagialah. Kalkulator Forex Kalkulator Forex menawarkan informasi komprehensif mengenai perdagangan hipotetis. Parameter masukan meliputi pasangan mata uang, ukuran kontrak, mata uang akun, leverage, komisi, spread dan rollovers. Selain itu, pengguna kalkulator dapat membandingkan pengguliran Dukascopy dengan penggabungan perantara Forex lainnya. Penafian: Harap berhati-hati bahwa pada hari kalender tertentu, beberapa swap harus diterapkan dan karena itu, perhitungan Anda terhadap nilai tukar yang berlaku mungkin berbeda dari poin swap yang dibebankan atau dikreditkan ke akun Anda. Jika ragu, silakan hubungi Meja Dukungan Perdagangan.

No comments:

Post a Comment