Sunday 9 July 2017

Online Trading Card Game Best


Tiga alternatif permainan kartu untuk Hearthstone Para pengacau Murloc yang terus-menerus di antara Anda pasti sudah tahu bahwa wersquove mendapat banyak cinta untuk Hearthstone dan efek yang dimilikinya. Tapi tidak setiap orang percaya bahwa mereka memiliki CCG digital untuk mereka. Hearthstone masih mendapat kritik karena kekurangan kedalaman Magic: The Gathering, karena mengandalkan efek RNG, dan untuk menggiling permainan tangga peringkat. Saat kami menjalankan artikel mingguan kami tentang permainan ini, seseorang yang berkomentar selalu menyarankan agar kita melihat sesuatu yang lain. Nah, ini dia. Saya telah melihat beberapa pesaing utama Hearthstones. Mereka mungkin tidak memiliki nilai produksi dari permainan Blizzard, namun masing-masing memberikan sesuatu yang berbeda dalam hal gaya dan sistem yang mungkin membuat Anda tertarik dengan cara yang dilakukan oleh Hearthstone. Dan, jika tidak ada yang lain, therersquos tidak ada bahaya bertemu dengan Knife Juggler di salah satu dari mereka. LdquoPut apel ini di yourhelliprdquo TIDAK KARENA AKU TAHU APA YANG AKAN TERJADI. Scrolls merupakan rilis penuh kedua dari pembuat Mojang Minecraft. Pertama kali diumumkan pada awal tahun 2011, ia menghabiskan satu tahun dalam pengujian tertutup, lalu yang lainnya dalam versi beta terbuka, sebelum akhirnya meluncurkan publik pada bulan Desember lalu. Terlepas dari mode reguler versus, hasil siklus pengembangan yang berlarut-larut itu mencakup skenario tantangan sehari-hari melawan AI, permainan peringkat, dan mode perancangan bergaya Arena yang disebut Penghakiman. Howrsquos itu berbeda Scrolls mengguncang format CCG standar dengan menambahkan pokok permainan strategi klasik: papan hex. Saat Anda memainkan kartu makhluk, Anda memilih tempat di sisi papan Anda agar muncul, memaksa Anda untuk tidak memikirkan makhluk apa yang Anda taruh di geladak Anda, tapi juga bagaimana posisi Anda merebut mereka saat mereka memasuki medan perang. Ada beberapa permainan kartu digital lainnya yang fokus pada penentuan posisi hati-hati, namun tidak ada yang begitu banyak seperti Scroll. Ini hampir terasa seperti permainan papan, tapi tumpukan kartu dan aspek bangunan dek tetap di dalam wilayah CCG. Deck building Klik tanda panah di pojok kanan atas untuk memperbesar. Alih-alih hidup total, Anda dan lawan Anda memiliki lima idola, satu di akhir setiap baris. Hancurkan tiga berhala lawan Anda dan Anda menang, jadi cobalah memanfaatkan berhala yang terpapar saat menghalangi Anda sendiri adalah kunci. Setiap makhluk menyerang setelah sejumlah belokan, memukul apapun yang ada di depannya. Anda tidak dapat melakukan apapun pada giliran lawan Anda, tapi waktu serangan pada makhluk memberi Anda cukup lama untuk membangun pertahanan Anda untuk mengganggu langkah selanjutnya. Gulungan itu indah untuk dilihat. Ada rangkaian medan perang yang berbeda untuk dimainkan, dan setiap playstyle memiliki mahluk dan seni kartu yang sesuai dengan mereka. Anda dapat membeli karakter dan idola yang berbeda dengan uang dalam game atau uang nyata untuk menambahkan kepribadian yang lebih sesuai dengan perkelahian Anda. Akan hampir tidak mungkin untuk mencapai tingkat detail dan kemudahan penggunaan yang dimiliki oleh antarmuka Hearthstonersquos, namun ada banyak hal yang terjadi di dalam Gulir. Perbedaan lain yang signifikan adalah cara Scrolls menangani mana. Setiap belokan, Anda diberi kuota untuk mengorbankan kartu untuk menarik dua kartu baru, atau mendapatkan peningkatan permanen ke jenis mana tertentu. Mana regenerasi Anda di awal setiap belokan, tapi tidak secara otomatis meningkatkan skala seperti pada Hearthstone. Hal ini dapat memaksa Anda untuk membuang beberapa hal yang tidak menyenangkan, tapi juga membebaskan pilihan bangunan dek Anda. Bagi mereka yang akrab dengan Magic: The Gathering, Anda tidak perlu mengisi dek Anda dengan kartu mana yang mungkin bisa menjadi barang yang menarik. Bagi mereka yang akrab dengan Hearthstone, Anda tidak perlu khawatir memasukkan kartu ke dek Anda sebanyak mungkin. Mengapa saya harus memainkannya Scrolls adalah pilihan tepat jika Anda mencari CCG yang sedikit lebih mendalam tanpa kerumitan yang jauh lebih banyak. Meskipun ada hampir sebanyak mekanika kartu unik atau mengejutkan seperti yang ditemukan di Hearthstone, papan hex menambahkan lapisan pemikiran tambahan ke setiap belokan. Selain itu, kartu pengumpul terasa kurang melelahkan, dengan emas untuk kemasan cepat dan pilihan untuk membeli kartu spesifik yang berbeda setiap hari. Gulir memiliki uji coba gratis, yang dapat ditingkatkan ke versi lengkap untuk 5 di situs resminya. Halaman Saat Ini: Halaman 1Pokmon TCG Pokmon TCG Anda akan segera meninggalkan situs yang dioperasikan oleh The Pokmon Company International, Inc. Pokmon Company International tidak bertanggung jawab atas isi dari situs web terkait yang tidak dioperasikan oleh The Pokmon Company International. Harap dicatat bahwa kebijakan privasi dan praktik keamanan situs web ini mungkin berbeda dari standar The Pokmon Company Internationals. Klik Continue untuk mengunjungi PokemonCenter, toko online resmi kami. Kebijakan privasi dan keamanan berbeda. Laporkan Nama Layar yang Tidak Tepat Apakah Anda ingin memberi tahu staf Pokemon yang Anda percaya adalah nama layar yang tidak tepat Laporkan Nama Layar Tidak Tepat Administrator Pokemon telah diberitahu dan akan meninjau nama layar untuk mematuhi Persyaratan Penggunaan. Laporkan Nama Layar yang Tidak Tepat Permintaan Anda tidak dapat diselesaikan. Silahkan coba lagi Jika masalah berlanjut, hubungi Dukungan Pelanggan. Game kartu PC terbaik Apa CCG terbaiknya? Bukan pertanyaan yang diajukan beberapa tahun yang lalu, ketika beberapa port dasar sistem berbasis kertas dan beberapa minigames dalam judul yang lebih besar adalah Semua kita memiliki akses ke. Sekarang salah satu genre pertumbuhan tercepat di dunia. Apa artinya itu seseorang (kita) perlu meletakkan kebenaran obyektif (opini subjektif) yang terbaik (paling kita nikmati). Meliputi semuanya dari pemain terbesar dalam genre ini (Anda tidak akan pernah menebak yang mana), yang terbaik dari kertas, pendatang dan pendatang yang mungkin belum pernah Anda dengar, dan bahkan apa yang ada di cakrawala. Mengapa permainan yang belum pernah dirilis dalam daftar terbaik Karena genrenya yang kecil dan masih berkembang, sangat antusias untuk mereka, dan bagus untuk mengetahui apa yang akan terjadi. Jika mereka keluar dan sedikit gugup, tentu saja mereka akan dilanda arsip, tidak pernah dibicarakan lagi. Hex: Pecahan Takdir Hex mirip dengan Magic Duels dalam banyak cara, paling tidak karena sistem permainannya sangat mirip dengan Wizards sehingga ada pertempuran hukum yang sedang berlangsung dengannya. Namun, Hex memiliki sudut pandang yang lebih kompetitif dan tidak memiliki keseimbangan kehidupan nyata, tidak memiliki batasan pada kartu mana yang tersedia. Sementara banyak blok bangunan dasar permainan sama, Hex memiliki efek yang jauh lebih kuat dengan biaya lebih murah dan memanfaatkan sifat digitalnya. Bahkan dengan dek intro yang diberikan ke akun baru secara gratis, Anda akan melakukan beberapa hal yang rusak pada belokan awal atau memiliki pilihan untuk membangun dek apa pun yang Anda suka dari bagian-bagiannya. Kartu individu juga sangat dapat dimodifikasi, membiarkan Anda memasukkan permata ke dalamnya yang mengubah efeknya. Banyak yang bisa berubah menjadi beberapa bentuk, atau lawan akan bisa mengocok kartu ke dek Anda, yang keduanya sulit atau tidak mungkin dilakukan dalam permainan fisik. Lapisan strategi lainnya ada di atas sistem yang sudah sangat rumit, namun sambutannya untuk memungkinkan lebih banyak personalisasi dan jenis kartu yang lebih aneh. Hex memiliki komponen single-player bergaya ganjil yang memberi lebih banyak penghargaan lebih jauh yang Anda dapatkan dan sejumlah mode multiplayer. Ini tidak terlalu mudah untuk masuk tanpa menjatuhkan sedikit uang tunai, tapi ada perkembangan yang jelas dari satu mode ke mode lainnya dan beberapa keberuntungan bisa diubah menjadi mata uang dalam game via rumah lelang. The Elder Scrolls: Legends Berlangganan PCGamesN di YouTube Bethesdas pertama CCG tidak lagi diselimuti kerahasiaan. Sebenarnya, kami telah memainkannya dan sangat cemerlang. Mengambil setumpuk isyarat visual dan desain dari Hearthstone, The Elder Scrolls: Legends menambahkan cukup banyak sistem dan mekanismenya sendiri untuk menghindari tuduhan bahwa klon lain dari Blizzards sangat populer di CCG. Its juga di beta terbuka sekarang jika Anda ingin mencobanya. Perbedaan yang paling menonjol adalah penambahan sistem jalur yang membelah papan di tengah. Jalur sisi kanan (Shadow Lane) menawarkan penyembunyian untuk satu putaran, jalur kiri (Field Lane) tidak berpengaruh. Kedengarannya seperti fitur yang tidak penting, namun harus memutuskan jalur mana yang akan menempatkan kartu tertentu atau mulai memasang serangan untuk menambahkan sejumlah besar kedalaman ke Legends. Penyembunyian yang ditawarkan oleh Shadow Lane, misalnya, bisa mengubah pasang kecocokan dengan menawarkan perlindungan untuk kartu yang lebih lemah yang mungkin langsung dilenyapkan dari papan. TES: L juga dikembangkan oleh Dire Wolf Digital. Anda mungkin tidak pernah mendengarnya karena ini adalah judul pertama mereka, namun sebagian besar staf desain dan pengembangan mereka adalah pemain Sihir tingkat tinggi - baik pro level atas atau anggota Hall of Fame saat ini. Itu berarti mereka tahu genre, dan ini benar-benar terlihat di TES: L, yang bermain seperti permainan kartu grafis dengan lapisan cat Elder Scrolls di atasnya. Hearthstone Berlangganan PCGamesN di YouTube Krim hasil panen, bagian atas tumpukan dan salah satu permainan yang ramah untuk dimainkan di luar sana. Daftar ini mungkin tidak akan ada tanpa batu ujian karena ia memulai popularitas genre setelah beberapa tahun popularitas pasif dan dengan cepat menjadi salah satu permainan paling banyak dimainkan di dunia. Tapi mengapa begitu bagus Kesederhanaan dan arus. Siapa saja bisa mengambil dan bermain Hearthstone dan itu akan masuk akal bagi mereka. Mungkin mereka sama sekali tidak mengerti apa yang sedang mereka lakukan atau membuat drama taktis terbaik, tapi dengan senang hati segera menyeret orang-orang Anda mengelilingi medan perang berpasir, melihat mereka bertabrakan satu sama lain dan sejumlah besar orang ramah bermunculan. Berkat ini juga akan berjalan berdarah, termasuk tablet dan telepon. Di atas pesaingnya juga memiliki keanggunan dengan mana ia bergerak. Hearthstone menanggapi masukan yang terbaik dari semua permainan di sini, jangan pernah menghentikan Anda untuk melakukan tindakan atau melepaskan mantra secepat atau lambat sesuai keinginan Anda, dalam batas waktu. Anda bisa berpikir selama beberapa menit kemudian mengantri serangkaian perintah dan dengan senang hati akan mengeksekusi masing-masing, mengalir dari satu ke yang lain secara berurutan dan tidak pernah merasa canggung atau berat. Mungkin yang terbaik, ada komunitas kompetitif yang berkembang. Bermain catch-up untuk itu mungkin tidak akan menjadi tugas yang mudah setelah begitu banyak rilis (itulah mengapa kami membuat panduan Hearthstone yang berguna untuk pemula), namun Blizzard mencari cara untuk mengurangi perjuangan untuk pemain baru. Its juga cukup mudah untuk bermain secara gratis jika Anda menggunakan emas Anda dengan cerdas dan mengikuti ganjaran harian, bahkan jika Anda sangat senang. Faeria adalah CCG normal dengan satu sentuhan penting: Anda harus membangun papan itu sendiri. Hasilnya adalah permainan kartu yang bermain lebih seperti permainan strategi, dan itu membuat variasi taktis tak terhitung. Anda memulai permainan menghadapi musuh Anda melintasi lautan ubin kosong yang menunggu untuk dibangun di atas. Dengan pilihan untuk membangun dua ubin standar, atau satu ubin khusus per putaran, Anda bisa langsung menuju ke lawan atau mencari sumur Faeria yang ada di sekitar peta - ini adalah permainan sumber daya magis, dan mengendalikannya adalah kunci jika Anda ingin Mainkan kartu biaya yang lebih tinggi. Itu berarti Anda bisa mencoba dan mencekik lawan Anda dari sumber daya atau menangani kerusakan langsung untuk kemenangan awal. Faeria juga menawarkan salah satu mekanisme pembuat bangunan paling serbaguna dalam genre ini, dan sangat berguna bagi pendatang game kartu. Alih-alih pemain membabi buta mencoba membuat perubahan pada dek starter, Faeria mendorong pemain untuk membangun dek mereka sendiri dari bawah ke atas dengan memilih codex - koleksi tiga kartu yang saling bersinergi satu sama lain. Yang harus Anda lakukan adalah terus memilih kodeks sampai Anda memiliki dek penuh, dan karena banyak dari mereka akan berbagi jenis medan atau jenis kartu yang sama, selalu ada banyak kekuatan yang bisa hilang dari tangan Anda. Minigame yang diluncurkan seribu kapal itu sendiri produk mandiri. Dan tidak sulit untuk melihat mengapa. Gwent adalah - atau setidaknya, dalam kedoknya di The Witcher 3 - jauh lebih mudah diakses daripada CCG rata-rata Anda. Anda meletakkan kartu Anda di tiga baris, masing-masing kartu memiliki nilai, skor tinggi akan menang. Tapi tentu saja, menjauh dari lereng pembibitan dan banyak yang harus dipelajari. Hampir sama pentingnya dengan kartu apa yang Anda mainkan saat Anda memainkannya, dan Anda akan sering menemukan diri Anda kehilangan satu putaran dengan sengaja untuk memenangkan pertandingan. Untuk versi standalone, CDPR telah membuat sejumlah perubahan. Papan permainan dan kartu itu sendiri telah dibuka, dan hampir semua kartu yang Anda mainkan sekarang memiliki satu atau lebih efek tambahan. Ini dilakukan dengan beberapa ketenangan dari Gwent klasik, namun perlu agar permainan berfungsi sebagai proposisi PvP. Konon, jika Anda bukan orang orang ada juga kampanye single-player sepuluh jam. Chronicle: Runescape Legends Dari apa yang pertama tampak seperti tiruan hearthstone sederhana, orang-orang di Jagex telah membuat sesuatu yang sangat berbeda dari entri lain dalam genre ini. Dalam Chronicle kamu akan menggunakan kartu sebagai cara untuk menceritakan kisah pahlawan Anda, atau Legenda, sementara secara bersamaan kartu yang Anda hadapi masing-masing dapat mempengaruhi lawan Anda. Tujuan dasarnya adalah untuk penggemar Legend Anda selama putaran untuk memberi mereka keuntungan selama duel langsung dengan lawan Anda Legenda. Formulanya menarik dan nampaknya cocok di suatu tempat antara bangunan dek dan varian kompetitif normal. Setiap putaran ada di halaman dua halaman buku meja tactile yang indah, the titular Chronicle. Ketika kedua Legends berhasil melewati putaran mereka saling berhadapan dan menangani kerusakan langsung sebelum putaran berikutnya berlangsung. Legenda yang berbeda membawa permainan mereka sendiri ke dalam lipatan, menghasilkan beberapa variasi besar di mana gelanggang yang layak diperhatikan. Chronicle juga terkenal karena pada dasarnya memiliki asal yang sama dengan Hearthstone - basis penggemar yang sangat besar untuk MMO yang telah lama berjalan dengan sejarah yang kaya. Tahan keinginan untuk mengejek - tentu saja, Runescape dan tidak akan pernah menjadi titan WoW, tapi ada banyak pemain di sana. Yang lebih penting lagi, ada banyak uang dan tim pengembangan besar yang telah tumbuh dan berkembang lebih dari satu dekade. Chronicle: Runescape Legends sekarang dalam versi beta terbuka. Artinya kamu bisa mencobanya secara gratis sekarang juga. Magic Duels Magic Duels adalah hal yang aneh untuk direkomendasikan. Yang baik dan fungsional, dengan komponen single-player lumayan yang akan bertahan beberapa jam tanpa investasi dan memberi Anda leg-up ke beberapa paket kartu. Theres segelintir mode online dan emas dibagikan dengan baik, ditambah theres maksimum yang dapat Anda bayar sebelum semua kartu dibuka berarti kira-kira harga permainan normal. Sayangnya, fitur yang sedikit hilang dari permainan sebelumnya dan tidak membiarkan pemain membangun dek mereka sendiri untuk menyelesaikan pencarian harian untuk mendapatkan penghargaan. Jadi kenapa disini Karena port of Magic terbaik ada. Dan Magic adalah permainan yang luar biasa. Perdagangan beberapa kesederhanaan Hearthstone untuk strategi yang lebih dalam, Magic dengan mudah menjadi salah satu permainan terbaik yang pernah dimainkan. Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan di setiap titik dalam permainan Magic - dan bahkan sebelum memikirkan bagaimana membangun geladak - dan ini memiliki rasa indah pada kartunya, masing-masing membangkitkan citra yang lebih menarik daripada tindakan permainan dasar apa pun yang mungkin diwakilinya. Duels berubah menjadi formula MTG sehingga lebih mudah dipahami dan dipikirkan dengan jelas oleh Wizards of the Coast sebagai obat gateway ke crack kardus itu sendiri. Magic The Gathering: Online (magic. wizardsencontentmagic-online-products-game-info) adalah port yang lebih tepat untuk semua sistem dan kartu, namun sulit untuk disokong kecuali Anda sudah menjadi penggemar. Menggunakan struktur harga yang sama dengan versi fisik dan juga dirancang dengan buruk, sulit digunakan klien. Tapi Duels mengambil dan bermain dengan cara terbaik dan memiliki tutorial bagus untuk mengajari Anda setiap bagian dari permainan yang sangat kompleks. Rencananya akan diperbarui secara rutin dengan sejumlah kartu baru saat diluncurkan dalam kehidupan nyata bersamaan dengan kampanye dan mode baru yang terkait. Tapi apa, Anda mungkin bertanya, adalah permainan dek-bangunan Dengan sub-genre di mana masing-masing pemain memulai dengan dek yang sama dan kemudian daftar kartu yang dapat mereka beli menggunakan berbagai sumber yang dihasilkan oleh kartu perdana tersebut. Kartu-kartu itu kemudian masuk ke tumpukan sampah mereka, yang dikocok ke dek mereka setiap kali mereka kehabisan kartu. Anda mulai setiap giliran dengan lima kartu dan membuang apapun yang tidak Anda gunakan - biasanya itu tidak akan menjadi salah satu dari mereka - pada akhirnya. Dengan fokus yang sama sekali berbeda, memindahkan bagian bangunan dek dekstop dari permainan menjadi sorotan namun tetap memperhatikan masalah dasar seperti sekuensing kartu dan pembelanjaan sumber daya. Jika Anda adalah tipe orang yang suka bermain combo deck dengan putaran tunggal yang besar, bangunan dek adalah semua tentang itu. Kenaikan itu sendiri adalah salah satu yang terbaik di luar sana, dan satu dari sedikit yang ada di PC. Ini bukan port yang sangat bagus dari versi mobile, namun fungsinya, dan permainan itu sendiri cukup bagus untuk menjadi layak bagi antarmuka yang sedikit buruk. Kekuatan dan rune adalah dua sumber Anda, rune membiarkan Anda membeli kartu baru untuk dek dan kekuatan Anda sehingga Anda bisa mengalahkan monster untuk meraih poin kemenangan. Setiap kartu di dek Anda di akhir permainan juga memiliki nilai, namun menumpuk dek Anda dengan omong kosong tidak akan efektif. Ini tentang menemukan cara yang efisien untuk menghasilkan sumber daya tersebut, menarik lebih banyak kartu dari dek Anda dan menjamin Anda bermain sebanyak mungkin kartu hebat Anda setiap belokan. Anda bisa melakukan ini dengan menjaga dek Anda tetap kecil, atau menggunakan kartu yang tetap bermain daripada dikocok kembali - ada sejumlah besar variasi dan sekarang satu ton set untuk mencampur dan mencocokkan kartu dari dalamnya. Seni yang indah, update reguler dan permainan yang sangat cepat membulatkannya sebagai hal yang hebat untuk menyia-nyiakan sedikit waktu. AI kompeten tapi Anda harus online untuk menemukan tantangan nyata. Yomi adalah kombinasi permainan pertarungan dan kartu yang sangat aneh yang awalnya dirilis dalam bentuk kertas beberapa tahun yang lalu. Ia bekerja pada sistem rock, paper, gunting dari pergerakan tertentu yang melawan gerakan lain dan kecepatan serangan yang berbeda yang memberi prioritas pada keadaan cermin. Di atas itu adalah tumpukan kondisi khusus yang mengubah spesifik. Intinya, semua pemikiran taktis, pengambilan keputusan dan permainan pikiran yang Street Fighter tingkat tinggi adalah tentang tanpa waktu reaksi dan keterampilan mekanik yang dibutuhkan. Saya merasa skeptis saat pertama kali menjumpainya tapi bekerja jauh lebih baik daripada yang terlihat. Membantu banyak adalah corak karakter yang sangat beragam dan beragam. Setiap kartu menyuruh mereka melakukan manuver luar biasa yang terpampang di atasnya dan mungkin koleksi seni terbaiknya dalam daftar ini. Mereka juga memiliki permainan dan fokus unik mereka sendiri, yang secara umum sesuai dengan pola permainan kartu standar seperti kontrol atau combo. Jika Anda penggemar separuh konsep Yomis, nilainya bisa dilihat. Penggemar game kartu akan menemukan sistem baru yang menarik yang tidak memerlukan bangunan dek untuk masuk. Pejuang akan mengenali banyak tema yang terlibat dan menikmati cara mereka terintegrasi ke dalam sistem simultan. Itulah pilihan kami. Apa yang kita rindukan Apa yang Anda sukai untuk Biarkan kami tahu di komentar di bawah ini. Anda akan segera meninggalkan situs yang dioperasikan oleh The Pokmon Company International, Inc. Pokmon Company International tidak bertanggung jawab atas isi dari situs web terkait yang tidak dioperasikan. Oleh The Pokmon Company International. Harap dicatat bahwa kebijakan privasi dan praktik keamanan situs web ini mungkin berbeda dari standar The Pokmon Company Internationals. Klik Continue untuk mengunjungi PokemonCenter, toko online resmi kami. Kebijakan privasi dan keamanan berbeda. Laporkan Nama Layar yang Tidak Tepat Apakah Anda ingin memberi tahu staf Pokemon yang Anda percaya adalah nama layar yang tidak tepat Laporkan Nama Layar Tidak Tepat Administrator Pokemon telah diberitahu dan akan meninjau nama layar untuk mematuhi Persyaratan Penggunaan. Laporkan Nama Layar yang Tidak Tepat Permintaan Anda tidak dapat diselesaikan. Silahkan coba lagi Jika masalah berlanjut, hubungi Dukungan Pelanggan.

No comments:

Post a Comment