Monday 3 July 2017

Nifty Historical Chart With Moving Average


Men-download data Yahoo Saya telah menghapus halaman web ini setelah menerima email berikut: Dear Peter Ponzo, saya melayani sebagai penasihat hak cipta untuk Yahoo dan menulis surat kepada Anda sehubungan dengan situs Anda gummy-stuff. org, khususnya halaman yang terletak pada barang-barang bergetah. OrgYahoo-data. htm Yahoo menawarkan layanan tertentu di situsnya, termasuk layanan Yahoo Finance yang tersedia di finance. yahoo, sesuai dengan Persyaratan Layanannya, terletak di info. yahoolegalusyahooutosutos-173.html. Telah menjadi perhatian kami, melalui mitra data, bahwa halaman Anda berada di gummy-stuff. orgYahoo-data. htm menyediakan alat dan petunjuk untuk menggunakan alat ini untuk memungkinkan pengguna memback situs Yahoo Finance. Meskipun muncul dari situs web Anda bahwa Anda mungkin tidak menyadari sifat pelanggaran dari perilaku Anda, surat ini berfungsi untuk memberi Anda pemberitahuan khusus tentang hal tersebut. Yahoo berpendapat bahwa penggunaan dan distribusi alat Anda dan konten yang terdapat pada gummy-stuff. orgYahoo-data. htm merupakan pelanggaran terhadap bagian 6, 12, dan 18 dari Persyaratan Layanan (antara lain ketentuan), menimbulkan ketidakadilan Persaingan, dan mendorong orang lain untuk melanggar Persyaratan Layanan. Selanjutnya, hal itu mungkin merupakan gangguan terhadap hubungan kontrak dan bisnis Yahoos dengan penyedia data pihak ketiga. Dengan mencampuri hubungan kontraktual dan bisnis ini, Anda berpotensi melukai kemampuan pengguna lain untuk memperoleh manfaat dari layanan yang diberikan di situs Yahoo Finance. Untuk alasan di atas, kami meminta Anda segera melakukan hal berikut: 1) Hapus dan hapus halaman yang terletak di gummy-stuff. orgYahoo-data. htm 2) Segera hentikan distribusi lebih lanjut dari konten ini dan 3) Berikan representasi bahwa Anda Tidak akan terlibat dalam kegiatan penyalahgunaan lainnya karena berkaitan dengan konten Yahoo Finance Tidak ada yang terkandung dalam surat ini yang merupakan pengabaian hak, pemulihan, atau pertahanan Yahoo secara eksplisit atau tersirat, yang kesemuanya dicadangkan secara tegas. Jangan ragu untuk menghubungi saya jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah. Saya berharap untuk menerima tanggapan Anda. Bagan Satu Tahun dari NIFTY BANK (BANKNIFTY) Bagan Bersejarah apakah Anda merasa masih ada kemungkinan 12951 dalam penyelesaian march. Bila saya melihat titik pivot tapi 90 kali tidak akan mencapai support atau resistance dan berubah setiap hari maka kenapa saya yang harus mengikuti, lilin yang terbentuk tidak akan cocok dengan pola dan support atau resistance yang akan mudah pecah, ketika saya terus stop loss maka akan terpukul dan mencapai target nantinya, Jika saya tidak berhenti berhenti saya akan berada dalam kerugian yang dalam. Indikator menunjukkan sinyal beli dan dalam waktu singkat akan menunjukkan sinyal jual, di antara saya kehilangan sebagian besar modal saya. Setelah saya mempertimbangkan semua ini, saya membeli opsi put option call, yang telah kedaluwarsa tanpa nilai sama sekali. Saya muak dengan semua kerugian yang terjadi pada saya. Pls ada yang bisa membantu saya atau jika hal yang sama berlanjut saya tidak tinggal di dunia ini, karena saya sudah ketagihan dengan pasar saham, saya tidak bisa mengungkapkan id email saya atau no mobile. Pada titik ini, pls berkomunikasi dalam komentar pengguna topstockresearch, jika Anda memberi no. Saya akan menghubungi Anda, akan sangat membantu saya untuk hidup di dunia ini dari Anda. Dengan sepenuh hati saya menulis ini. Pls mempertimbangkan asap Diposting oleh AAKASH Diposting pada: 25-Feb-2016 pembaca setia untuk bank nifty akan melengkapi kaki terakhir pola kepiting bullish yang lebih dalam seperti yang dikonfirmasi oleh tindakan harga terkini, ini adalah kaki terakhir penjualan di bank yang mungkin berakhir pada 12961 lagi saya akan update sama disini jika saya melihat pembalikan terbentuk di sana jadi pegang senapan anda dan tunggu level yang akan datang jangan sampai menekan pelatuk sebelum levelnya tercapai satu hal lagi kisaran harian bank nifty 246 saat ini jadi Mungkin memerlukan 2-3 hari untuk tingkat saya untuk datang sampai kemudian bersabar tidak lama pada tingkat ini tidak menutup posisi ur jika membeli di tingkat 14.000 dan di atas juga mengumpulkan lebih banyak untuk pertarungan terbalik yang lebih besar dan liar sampai kemudian semua perdagangan aman terbaik PERTAMA BELAJAR ATURAN PERMAINAN LEBIH BAIK LEBIH BAIK DARI ORANG LAIN. AAKASH R KOTHHARI Diposting oleh Prabhat Diposting pada: 09-Feb-2016 Jual kebangkrutan 15190 - 15210 sl 15300 40closing basis41 tgt 14955, 14870, 14790. 1st amp 2nd tgt tercapai dan 3rd tgt hampir tercapai. Hari ini pagi Diposting oleh Prabhat Diposting pada: 05-Feb-2016 Jual banknifty 15190 - 15210 sl 15300 40closing basis41 tgt 14955, 14870, 14790.Dow Jones Historical Data Saya berjuang untuk menemukan berita yang baik dan relevan yang berkaitan dengan pasar saham, karena diinformasikan dan disadari Dari apa yang terjadi di ekonomi yang lebih luas dan sektor-sektor tertentu apakah itu topi kecil atau topi besar sangat penting. Selama bertahun-tahun saya telah mengembangkan basis situs yang saya gunakan untuk mendapatkan nuansa pasar dan diperbarui mengenai berita terbaru yang mempengaruhi saham setiap hari. Cnbc harus menjadi pemberhentian pertama Anda untuk mengetahui berita terbaru dan apa yang terjadi di dunia bisnis dan ekonomi. Stocktwits setara dengan membawa saham dan twitter bersama. Ya, Anda benar, di mana orang menciak tentang saham, mata uang, komoditas. Tempat termudah untuk mengambil berita tentang apa pun yang bisa dicari orang. Sekali lagi dua situs khusus untuk informasi dan berita yang berkaitan tidak hanya dengan saham tapi juga ekonomi dan dunia bisnis pada umumnya. Sebuah situs jurnal Wall Street yang didedikasikan untuk berita pasar saham terbaru. Apa semua perangkat lunak yang harus kita gunakan untuk menghasilkan uang di pasar saham Sulit menghasilkan uang di saham, jadi kita harus memastikan bahwa kita memiliki alat yang tepat untuk membantu kita membuat keputusan yang benar. Saya telah mencantumkan di bawah berbagai perangkat lunak dalam berbagai kategori yang dapat digunakan untuk meningkatkan pengambilan keputusan. Memainkan perangkat lunak a. Perangkat lunak populer di bidang ini adalah b. Perangkat lunak perdagangan c. Data amp Harga penawaran d. Informasi dan berita Berikut adalah daftar lengkap saham SampP 500 yang sekarang minimal 4x dari harga mereka satu dekade yang lalu. Jumlah stok tersebut 93. Bisakah Anda mempercayai jumlah itu. Karena itulah saya ingin berbagi ini. Kekuatan informasi. Bahkan ketika pasar memiliki perdagangan sideways seperlima dari indeks telah dilakukan dengan sangat baik. Hanya untuk memperjelas, pengembalian 4x selama 10 tahun berarti sekitar 26 pengembalian setiap tahun pada portofolio. Hal yang menakjubkan Saham multibagger atau saham yang telah naik beberapa kali dalam satu periode. Saya ingin menyajikan sebuah konsep di sini yang telah saya bicarakan sebelumnya di sini. Berikut adalah daftar saham yang merupakan bagian dari indeks SampP 500 yang kapitalisasi pasarnya 10 tahun yang lalu kurang dari 2 miliar dolar dan sama rata-rata 10 miliar USD plus. Ini hanya untuk menunjukkan bahwa bahkan di lingkungan di mana harga saham secara keseluruhan tidak pergi ke manapun, setidaknya ada 32 saham yang naik beberapa kali, minimal 6 kali sampai maksimal 100 kali. Dan ini bukan saham penny acak, namun merupakan bagian dari indeks Samper 500 yang dilacak dan diperdagangkan. Membeli saham yang merupakan bagian dari indeks utama seperti SampP 500 memastikan bahwa seseorang membeli perusahaan dengan kualitas bagus dan bukan saham penny atau saham yang dimanipulasi. Juga masing-masing sekarang bernilai lebih dari 10 miliar USD, membuat mereka menjadi perusahaan yang cukup besar. Faktanya adalah, seseorang bisa saja mengidentifikasinya jika mereka ingin membeli saham baru 52 minggu dan harga tertinggi seumur hidup. Saya telah lama bertanya-tanya dalam beberapa tahun tentang mengapa saham yang saya beli tidak naik, atau setidaknya tidak sebanyak yang orang lain lakukan. Maksud saya ada banyak sekali stok yang dua kali lipat tiga kali lipat dan naik sepuluh kali, dan sepertinya saya tidak memiliki satupun dari portofolio saya. ) Banyak membaca akhir-akhir ini, saya pikir telah menunjuk saya ke arah yang benar. Saat saya membaca di suatu tempat, seseorang harus memancing di kolam yang tepat - yang memiliki jumlah ikan yang lebih banyak. Jika kita secara konsisten memancing di kolam tanpa ikan, jelas ada yang tidak akan menangkap ikan apapun. Kolam dengan ikan tidak ada rujukan pada stok yang membuat level terendah 52 minggu atau seumur hidup. Dan kolam dengan banyak ikan gurih dan besar adalah kelompok stok yang menghasilkan 52 minggu atau seumur hidup tertinggi. Anggap saja, stok yang naik dikatakan 10 kali dalam 3-4 tahun, apakah naik 10 kali di hari pertama itu sendiri. Mungkin itu ganda pertama, dan dalam prosesnya membuat baru 52 minggu tertinggi atau bahkan mungkin tertinggi seumur hidup. Tampaknya sulit untuk membeli saham seperti itu setelah sudah dua kali lipat - tapi faktanya akan naik 5 kali lagi dari sana. Konsepnya yang sederhana tidak ada perusahaan terbesar yang tidak lahir besar. Ukurannya kecil atau menengah saat pertama kali terdaftar, dan selama periode tertentu, mereka menjadi sangat besar. Topi pasar mereka harus tumbuh berkali lipat dalam proses itu. Katakanlah sebuah perusahaan dengan pangsa pasar 100 miliar mungkin terdaftar pada batas pasar 1 atau 2 atau bahkan 5 miliar. Tapi dari situ masih tumbuh 100 atau 50 atau 20 kali menjadi seperti apa adanya. Ya, intinya juga berlaku bahwa berapa banyak dari perusahaan kecil ini akan tumbuh sebesar ini, dan berapa banyak yang akan pergi atau tetap rata-rata berkinerja. Dan bagaimana orang tahu sebelumnya mana yang akan tumbuh 100x dan mana yang hanya 2x. Nah, intinya benar, ketika seseorang membeli saham yang menghasilkan harga tertinggi 52 minggu atau harga tertinggi baru, seseorang tidak mencoba meramalkan mana yang akan menjadi topi terbesar. Tetapi bahkan jika 10 saham ini akan tumbuh 100x selama 10-15 tahun, maka itu akan cukup untuk menghasilkan keuntungan yang luar biasa untuk portofolio. Dan mungkin bagi perusahaan untuk tumbuh sebanyak itu. Pasar kita dikotori dengan saham yang memiliki pangsa pasar 10 miliar di atas, dan sebagian besar akan mulai sangat kecil. Jadi begitulah - saus rahasia. Tidak lagi rahasia. Saham terbaik untuk dibeli sekarang atau kapan pun adalah harga tertinggi baru atau tertinggi baru 52 minggu. Dow Jones grafik historis jangka panjang (grafik bulanan) grafik candlestick Dow Jones Intraday dengan Slow Stochastics dan RSI Subscribe To Blog Archive My Blog List

No comments:

Post a Comment